Photobucket

30 November 2008

Pertemuan di Rumah Mbak Varras

Bertempat di rumah Bpk. Denny Indrayana dan Ibu Rossy (orangtua Mbak Varras), di kawasan Perumahan Sleman Indah II kota Sleman, dewan kelas 2C kembali mengadakan pertemuan rutin pada hari Jumat, 28 November 2008 yang lalu. Acara yang berlangsung hangat dan penuh keakraban dihadiri oleh mayoritas ibu-ibu dan sedikit bapak-bapak. Pada kesempatan ini posisi Ketua Dewan kelas telah berganti dan menandakan era baru kepemimpinan organisasi para orang tua kelas 2C SDIT Alam Nurul Islam DIY tersebut.
Selain membicarakan proses belajar buah hati, pertemuan yang dipimpin oleh Ibu Ari (orang tua Aa Ian)sebagai ketua dewan kelas yang baru ini juga mulai merencanakan program kerja setahun kedepan. Pembicaraan sempat menyinggung pelatihan parenting skills dan juga sosialisasi blog ini tentunya :)

3 comments:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Mhn maaf karena Oktober lalu tdk sempat sowan Bp/Ibu Dewan Kelas 2C. Mskpn agak terlambat, kami mhn pamit atas kepindahan kami sekeluarga utk sementara waktu ke Malaysia. Blog SDIT Nurul Islam & Kelas Folium menjadi favourite sites bagi anak kami, Mas Sayyid, sebagai tombo kangen kpd kawan2 sekaligus agar kami tetap bisa mengikuti khabar aktivitas kelas 2C.

Terakhir, kami mhn doa agar Mas Sayyid tetap mendapatkan pendidikan yg baik di sini (mskpn sulit hehe...) dan tugas studi saya segera selesai shg bisa segera bergabung lagi dg Kelas Folium (nama yg bagus :-)).

Salam

Anonim mengatakan...

W'salam wbt.

Tidak apa-apa Pak, dan selamat hijrah ke Malaysia. Semoga bermukimnya Anda sekeluarga, meskipun sementara, mendapat hikmah dan barakah dari Allah SWT.
Untuk Mas Sayyid, semoga tetap rajin belajar terus ya. Teman-teman tetap menunggu kepulangan dari negeri jiran. Salam manis dari kelas folium!

Anonim mengatakan...

Halo kelas folium lagi liburan ya. Kelas folium aku di sini belum sekolah masih libur. Liburnya panjang, Kalau adikku asya 1 minggu lagi.

Posting Komentar