Photobucket

16 Agustus 2009

Selamat Jalan Ustadzah Rita :(


Om Admin benar-benar sibuk nih ya? Waah, mohon maaf ya adik-adik kelas folium yang tercinta, dan ustadz/ustadzah serta para anggota dewan kelas (orang tua/wali) yang mungkin sedikit menelan kekecewaan saat mengunjungi blog kita ini. Lho, kok nggak di-update? Begitu kira-kira ungkapan pasnya.
Begitulah, memang agak sulit ternyata mengalokasikan waktu khusus untuk updating blog kelas folium. Tetapi insya Allah akan tetap diperjuangkan, apalagi banyak hal yang terjadi dan perubahan besar sudah berlangsung di kelas folium. Wah, apa itu ya?
Pertama adalah, tentu saja perubahan dari kelas 2C menjadi 3C. Alhamdulillah, semua gembira bukan? Asyik... naik kelas!! Keduanya, adalah... agak sedih juga, karena Ustadzah Rita sudah meninggalkan kita. Beliau pindah mengajar di SD Muhammadiyah Sapet Pusat. Semoga beliau mendapat tempat bekerja yang baru yang membawa kebaikan dunia akhirat. Yuk kita do'akan sama-sama ya...
Nah, foto yang dipajang diatas adalah kenang-kenangan dari pertemuan dewan kelas pada hari Jum'at 14 Agustus 2009 di rumah mbak Shafwa. Ustadzah Rita bekenan datang dan bahkan membawakan oleh-oleh untuk semua anak kelas folium. Wah, subhanallah baik sekali ya beliau... Sekali lagi kita ucapkan terima kasih pada Ustadzah Rita yang sudah setia selama dua tahun terakhir membersamai kelas folium, dan kita do'akan semoga tambah sukses di tempat yang baru. Amiin ya rabbal 'alamiin...

3 comments:

Anonim mengatakan...

Jangan ucapin selamat jalan dong, ustadzah kan ngga pindah ke lain hati, pindah pulau dan pindah negara???? :D

Terus jaga komunikasi ya. Ngga usah segan2 sms/telpon ustadzah kapan saja. Maju terus Kelas Folium. Jadi yang baik dan terbaik dimanapun.

Ustadzah Rita

PutraSadewata mengatakan...

makasih komennya ya Ust, semua masih merindukan Ust lho...

elkis mengatakan...

wah, kami baru tau kalo ustz rita pindah...hiks..
btw, smg ustz mendapatkan yg terbaik di tempat tugas yg baru.
buat anak - anak kelas folium: "tetap semangat!"

Posting Komentar