Photobucket

06 November 2008

Kata Pembuka

Bismillahirrahmaanirrahiim

Saya mulai membangun blog sederhana ini dengan mengucap puja puji syukur kepada Allah SWT,shalawat serta salam semoga tercurah ruah kepada Nabi Muhammad saw., orang paling mulia, kekasih-Nya yang menjadi contoh teladan kita dan anak-anak kita.
Memasuki tahun kedua anak kita berada di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta, terpikirlah untuk membuat blog ini untuk menangkap kilasan peristiwa dalam kehidupan mereka di sekolah. Begitu banyak peristiwa yang penuh makna yang tidak seharusnya hanya menguap bersama waktu. Eloklah jika momen istimewa tercatat dan tersimpan untuk menjadi kenangan. Syukur seandainya catatan kita juga memberi makna dan manfaat buat kita, anak-anak kita yang membacanya suatu waktu kelak.
Jika tidak ada kendala dengan server dan hosting gratis di Blogger ini, semoga semua entry tersimpan rapi dan menjadi arsip kita yang siap dibuka setiap saat.
Saya mengundang partisipasi dari Anda semua para orang tua wali (anggota dewan kelas yang saya hormati) untuk membagi cerita dan kesan tentang perjalanan mereka -anak kita- di SDIT Alam Nurul Islam Yogyakarta, khususnya semasa bersama-sama dalam satu kelas C (dari mulai kelas 1 hingga insya Allah kelas 6 nanti).
Terimakasih atas dukungan pengurus Dewan Kelas 2 C, pada saat blog ini mulai dibangun, dan juga ustadz/ustadzah pendamping (bil khusus kepada Ust. Jamaluddin dan Ustzh Rita). Segala dukungan dalam bentuk materi tulisan, photo dan lainnya semoga menjadi amal kebaikan dan menuai pahala dari Allah SWT.
Semoga Allah SWT memudahkan urusan kita dan senantiasa memberkahi kehidupan kita sekeluarga.

Salam hangat silaturahmi,


Yus Kadarusman (Ayah Nasywa R)
Admin yang bertugas

3 comments:

Anonim mengatakan...

wah.blognya bagus sekali ya teman-teman.hihihi.

Anonim mengatakan...

sekali lagi aku komentar ya teman-teman,karena bagus nih blognya.hihihi

Anonim mengatakan...

bagus ya teman-teman,aku merasa senang bener nih teman-teman.hehehe.

Posting Komentar