Photobucket

08 Mei 2009

Jalan Baru Ke Sekolah


Mungkin postingan ini tidak terkait langsung dengan kelas folium ya, tetapi tidak ada salahnya menyimpan catatan tersendiri. Ini tentang jalan yang setiap hari dilalui oleh sebagian anak kelas folium yang diantar oleh orang tua atau pengantar mereka.
Ada beberapa jalur jalan yang dapat dilalui sewaktu mengantar anak-anak, dan salah satunya adalah melewati perumahan Gumuk Indah. Selepas melewati jalanan conblock, kita akan melalui jalanan tanah berpasir yang sejauh beberapa puluh meter. Selepas jalan tanah ini kita akan tersambung lagi dengan conblock yang menuju jalan aspal, atau sebagian kita mengambil melalui jalan kecil di halaman rumah penduduk yang ada di dekat sekolah alam. Nah, jalan tanahnya di minggu ini dibuldozer! Bukan hanya itu, tetapi malah dipindahkan dan dibuatkan jalan baru. Rupanya itu masih bagian dari komplek Gumuk Indah, yang akan mulai dibangun lagi. Beberapa bagian tanah sudah dikapling untuk calon rumah.
Begitulah, sebagian anak kelas folium dan 'petugas pengantar' jadinya melalui jalan baru saat ini. Moga jalan yang baru ini lekas dikeraskan agar tidak licin kalau sedang hujan.

0 comments:

Posting Komentar